Rabu, 18 Juli 2012

kumpulan puisi


ibu

kasih sayangmu begitu besar
sehinga aku tidak bisa membalas jasamu
9 bulan aku dikandungan mu
tidak ada rasa lelah bagimu
ibu jawablah pertanyaanku
bagaimana caraku membalas jasamu?

jasa,kasih dan sayangmu begitu besar untukku
ibu berilah aku kesempatan untuk tidur di kakimu
karna aku ingin meneteskan air mataku untuk mu
ibu tolong nyanyikan sebuah lagu yang indah untukku,
agar aku bermimp indah dimana di mimpiku ada kamu
seorang ibuku

terima kasih ibuku kau tlah membesarkanku sampai sekarang
dengan kasih sayangmu itu.

adik kecilku

imut pipimu
lucu tampangmu
layaknya bonekaku yang selalu menemaniku
canda tawamu setiap hari
membuat hatiku senang,sedihku hilang
lincahnya tingkahmu

seperti kucing manisku
oh..indahnya hari ini bersamamu
hari yang indah ini akan aku kenang di bawah
mentari bersinar
 terima kasih adikku kau membuat diriku
bangga kepadamu

terima kasih juga kepadamu ibuku
yang telah melahirkan adik yag tepat untukku
seumur hidupku.

pramuka

Berani tak putus asa itu pramuka
Malam siang gilir berganti
Basah baju kering sendiri
Anak-anak pramuka itu hebat
Takan kenal lelah
Perjuangan selalu ditempuh

Bangga hatiku melihat perjuangan pramuka
Yang begitu hebatnya
Kakak kakak pramuka mengajak kita untuk bersemangat
Untuk berkerja dengan teman teman sebarung kita
Api menyala dengan indahnya
Bulan bersinar dengan keagungngan tuhan

Orang tua siapa yang tidak bangga anaknya ikut pramuka?
Jika ada, tolong perbaiki itu karna pramuka adalah
Kebanggaan bangsa Indonesia
Terima kasih tuhanku
Terima kasih kakak kakak pramukaku
Kalian memberikan semangat kepada kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar